Jalan Sosor Dolok Menuju Tele Longsor, Dinas PUTR Langsung Tangani

Samosir342 Dilihat

GORGAJENIUS.id
■SAMOSIR

Pemerintah melalui Dinas PUTR Kabupaten Samosir langsung menangani longsor yg terjadi hari minggu sore 16 Juni 2024 dilanjutkan senin 17 Juni 2024 diseputaran Desa Sosor Dolok Kecamatan Kabupaten Samosir, yang dibantu Polsek Harian, bersama Camat dan kepala Desa.

Pekerjaan dimulai dari jam 08.30 malam dan akhirnya dapat menembus tumpukan material yang menutupi semua badan jalan dan sekitar jam 13.00 pagi dan pembersihan dilakukan kembali hingga hari ini.

Hal ini dikatakan Rudimantho Limbong Kadis Dinas PUTR kepada awak media Senin(17/6) melalui WhatsAppnya.

Giat penanganan Longsor yang terjadi Didesa Sosor Dolok dapat segera dilakukan berkat kerjasama Dinas PUTR kabupaten Samosir bersama Polsek Harian, Camat dan Kepala desa Sosor Dolok.

Dimana jalan ini juga merupakan jalan alternatif menuju objek wisata Air Terjun Efrata dan Patung Yesus Sibea-bea bila datang dari arah tele-menuju kecamatan Harian papar Rudimantho.

“Kita Sangat apresiasi atas kerjasama Pihak Polsek , Kecamatan Dan desa dalam menangani longsor tersebut, sehingga dapat segera kita lakukan pembersihan dilokasi longsor, ungkapnya Rudimantho Mengakhiri.

ANDIKA SITANGGANG