YouTube & Berita : Dua Dewan Guru Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan TAKO Pengcab Toba Sekaligus Penyerahan Sertifikat DAN III dan DAN IV

Toba2767 Dilihat

GORGANEWS.COM 《TOBA》
Dua orang Dewan Guru Perguruan Tangan Kosong (TAKO) Indonesia, hadir dalam Ujian Kenaikan Tingkat, yang diadakan Pengurus Cabang (Pengcab) TAKO, Kabupaten Toba di Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Minggu (20/11/2022).

Ratusan Karateka dalam Ujian Kenaikan Tingkat ini langsung diawasi Dewan Guru Fredi Lumbantobing dan Robert Hutagaol, dimana para tim penguji kawakan di TAKO seperti Bona Sihotang, Polmer Sitio, Ranto Silalahi dan Power Marpaung, Mangara Samosir dan Harwin Agustian tampak teliti dan ketat saat memberikan angka demi angka bagi karateka yang ikut ujian naik tingkat dari Sabuk Putih ke Kuning,Kuning ke Hijau, Hikau Ke Biru, Biru ke Cokelat dan Cokelat ke Hitam.

Suasana Ujian Naik Tingkat bersama para tim Penguji penuh semangat dan sesekali menegangkan karena ada juga Karateka yang lupa Jurus/Kata lanjutannya.

Ujian kenaikan tingkat ini juga dipantau para DAN V Tako Indonesia seperti, Juniar Hutapea, Butet, Aliando, Burhan Sibarani, Makdin Siagian, Pdt.Pandapotan Haloho, Lukman Manurung, Datobrata Pangabean, dan sebagai undangan Jesmanro Tambunan Kepala SMP Negeri 1 Parapat.

Ujian Kenaikan Tingkat ini diikuti puluhan Dojo se Toba dan sebahagian para atlet/Karateka Tako ini juga baru mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu).

Dewan Guru Fredi Tobing dan Robert Lumban Gaol dalam suasana Penghormatan dalam sesi penutupan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat dengan Penghormatan

Melalui Dewan Guru Fredi Tobing juga menyampaikan pesan dari Ketua PB TAKO Indonesia DR.Ir. Nurdin Tampubolon dan nasehat dari Ketua Dewan Guru Effendi Sirait menyampaikan supaya para Karateka tetap semangat dalam berlatih, rendah hati dan harus menjaga martabat TAKO Indonesia, lalu ditambahkan Dewan Guru Robert Hutagaol kepada adik-adik Karateka menekankan harus baik dalam menekuni pendidikan sehingga kita harus pandai Surat dan Pandai Karate, Ujarnya.

Disela kegiatan Dewan Guru Fredi dan Robert mewakili Ketua Dewan Guru Tako Indonesia menyerahkan Sertifikat DAN IV kepada Ketua Pengcab Tako Toba Chandra Sirait, serta Sertifikat DAN III kepada Bona Sihotang, Polmer Sitio, Ranto Silalahi dan Danred Simanjuntak.

Mewakili Dewan Guru Tako Indonesia Fredi Tobing dan Robert Hutagaol saat menghadiri Ujian Kenaikan Tingkat para Karateka Pengcab TAKO Indonesia Kabupaten Toba di Dojo Ajibata.

Ketua Pengcab TAKO Kabupaten Toba Chandra Sirait didampingi Sekretaris H Panggabean dan Bendahara Danred Simanjuntak juga menyampaikan ucapan terimakasih kepara para Dewan Guru, para Sebior DAN V Tako dan terlebih kepara para orangtua yang selalu mendampingi anaknya dalam kegiatan ini. Sayonara. 《JESSIHO》

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *