HUT RI ke-78 di Pollung Wakil Bupati Humbahas “Manortor” Bersama Lansia

Humbahas1644 Dilihat

Gorgajenius.id
■HUMBAHAS

Setelah mengikuti upacara HUT RI ke-78 di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH kunjungan ke Kecamatan Pollung untuk melihat secara langsung rangkaian kegiatan masyarakat dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI, Kamis (17/8).

Tiba di Lapangan Merdeka Pollung dan saat memasuki lokasi acara, Dr Oloan Paniaran Nababan disambut hangat masyarakat. Masyarakat berlomba-lomba menyalami Wakil Bupati Humbahas dan mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI ke-78. Ucapan selamat itupun dibalas Wakil Bupati Humbahas dan mengatakan Selamat HUT RI ke-78, Merdeka… Merdeka…. Merdeka.

Dr Oloan Paniaran Nababan tampak dengan senang hati melayani permintaan masyarakat untuk swafoto baik kaum millennial bahkan dengan para orangtua. Saling berebutan untuk mengabadikan moment peringatan kemerdekaan dengan Wakil Bupati Humbahas. Dalam memeriahkan HUT RI itu, Wakil Bupati Humbahas “Manortor” bersama para orangtua yang sudah lanjut usia (lansia).

Selanjutnya, Wakil Bupati Humbahas melanjutkan perjalanan menuju Desa Matiti Kecamatan Doloksanggul. HUT RI di Matiti diikuti tiga (3) desa dan dipusatkan di Lapangan Sekolah SRO Matiti. Beragam kegiatan dilaksanakan diantaranya pertandingan sepakbola, panjat pinang dan manortor. Tidak ketinggalan para orangtua lansia ikut serta dalam menyemarakkan kemerdekaan HUT RI melalui perlombaan senam lansia. Setelah kontingen lansia dari 3 desa selesai melaksanakan lomba. Wakil Bupati Humbahas diajak para orangtua lansia termasuk panitia untuk ikut serta menari bersama-sama.

jss.

Editor : Zul