Kopi Humbang Hasundutan Dijual di F1 Powerboat Lake Toba

Humbahas101 Dilihat

Gorgajenius.id.
■Doloksanggul || HUMBAHAS

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan turut mendukung penyelenggaraan F1 Powerboat Lake Toba, Indonesia yang diselenggarakan di Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Prov. Sumatera Utara. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan hadirkan stand UMKM binaan yang menjual produk kopi khas Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kadis Kopenaker Nurlija Elita Pasaribu S.Kom, Sabtu (25/2/2023) di stand binaan Kabupaten Humbahas mengatakan jenis produk kopi yang dipamerkan adalah Sitalbak Coffee, Jo&Ke Coffee, Enna Coffee, Rajawali Coffee, BR Junior Coffee dan Taboni Coffee. Produk kopi itu merupakan hasil karya putra-putri Humbang Hasundutan.

Hari kedua dalam event bertaraf internasional F1H20 itu, puluhan ribu warga dari berbagai elemen masyarakat memadati kota Balige Kabupaten Toba Sumut hanya untuk menyaksikan perlombaan powerboat. Sebelum lomba powerboat, 6 unit pesawat TNI atraksi di langit kota Balige dan diatas perairan Danau Toba sehingga suasana meriah.

Pandangan pengunjung mengarah ke langit untuk menyaksikan atraksi yang berlangsung selama dua kali.
Selain lomba F1powerboat, atraksi pesawat yang bisa seperti menari-nari di langit, dalam event internasional yang baru pertama sekali dilaksanakan di Danau Toba Indonesia, juga disuguhkan kepada pengunjung seperti pameran UMKM, hiburan rakyat, pertunjukan seni dan budaya, konser menampilkan artis-artis ternama di Indonesia.

jesiho.

Editor : Zul